ad Harga dan Spesifikasi Laptop Terbaru Acer Aspire S7 | ORIKALKUM

Harga dan Spesifikasi Laptop Terbaru Acer Aspire S7

Laptop Terbaru Acer Aspire S7

Laptop Acer Aspire S7

The premium Ultrabook™. Now with MORE …

Size
Size

Color



Spesifikasi Terbaru Acer Aspire S7:

Spesifikasi bervariasi tergantung pada model.

Berdasarkan uji MobileMark12.

Daya tahan baterai bervariasi tergantung pada pengaturan daya dan penggunaan.

Berdasarkan spesifikasi IEEE 802.11ac rancangan.

Kecepatan yang sebenarnya akan bervariasi tergantung pada kondisi jaringan dan faktor lingkungan, termasuk volume lalu lintas jaringan dan kepadatan sekitar struktur seperti dinding.

 

* Tanggal Tersedia tunnggu pengumuman resmi Microsoft. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi acer.com/windows10now

Harga dan Spesifikasi dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Penjelasan Terbaru Acer Aspire S7:


Dirayakan Aspire S7 Ultrabook ™ baru saja lebih baik. Gorilla Kaca tutup menambah super tangguh pada laptop, desain unibody yang kuat, WQHD1 touchscreen yang cerah, dan "kunci-untuk-touch" engsel, S7 sekarang mengalami beberapa perbaikan penting. Ini tipis, ringan, kuat, dan pasti sangat "premium" notebook sekarang bahkan lebih kuat dari sebelumnya.



Daya Lebih
Baru Aspire S7 (yang S7-393 tepatnya) datang dengan pilihan prosesor Core ™ Generasi ke-5 baru Intel. Ini memberikan peningkatan kinerja secara keseluruhan dan grafis, juga mengisap lebih sedikit daya. Itu sebabnya Aspire S7 baru lebih kuat, dan memiliki daya tahan baterai lebih lama.


Ketahanan Lebih
Sekarang Anda dapat pergi bahkan lebih lama antara waktu isi daya baterai. Hardware ditingkatkan baru Aspire S7 ini tidak hanya membuatnya lebih kuat, juga membantu skor lebih tinggi dalam tes baterai-hidup. Dengan sampai 8,5 jam 2 kekuasaan on-the-road, Anda dapat pergi sepanjang hari dan melakukan itu semua.




Kecepatan Udara Lebih
Dengan teknologi nirkabel mutakhir 802.11ac menembak pada saluran ganda, Aspire S7 baru mentransmisikan dan menerima data udara sampai tiga kali lebih cepat dari laptop rata-rata. Download dan upload film (dan melakukan apa pun cukup banyak di web) pada kecepatan hati.


Cahaya Kupu-Kupu
Aspire S7 yang baru indah tipis dan cahaya menyenangkan. Dengan ketebalan hanya 12.9mm, dan berat hanya 1.3kg, keindahan ramping tapi kuat ini menghilang ke dalam tas jinjing Anda tanpa bisikan. Ini sangat mudah untuk dibawa, Anda akan lupa itu ada.


Gorilla kuat
Unik ramping layar tutup mesin cantik ini terbuat dari Corning Gorilla Glass sehingga sangat kuat dan kaku. Aspire S7 juga menggabungkan desain aluminium unibody dengan bingkai diperkuat, agar salah satu laptop yang paling kuat dan stabil di sekitar.


Locked-in Touch
Aspire S7 memiliki engsel dual-torsi, yang berarti engsel mengunci layar dalam posisi ketika Anda menekan di atasnya, tapi ia melepaskan segera ketika Anda membuka atau menutup tutupnya. Ini akan memberikan Anda pengalaman sentuhan yang stabil, ditambah kelancaran usaha ketika Anda membuka dan menutup tutupnya.


WQHD set visual gratis
Yang lebih luas bentuk dan resolusi sangat tinggi dari Aspire S7 ini WQHD touchscreen1 menunjukkan film dan gambar cara mereka dimaksudkan untuk dilihat: sempurna. Buka semua jalan datar, pukulan hotkey, dan gambar membalik sekitar sehingga Anda dapat dengan mudah berbagi dengan orang lain.


All the best stuff inside
Dengan RAID 0 yang Solid State Drive, Aspire S7 bereaksi hingga dua kali lebih cepat dari  laptop dengan SSD normal. Sebuah backlight keyboard yang merasakan cahaya secara otomatis kicks di saat hari gelap, dan bersinar terang sebagai hal-hal yang lebih gelap. 2 generasi Acer TwinAir pendinginan membuat ini Ultrabook ™ berjalan sejuk dan tenang, sementara teknologi Acer Purified.Voice memberikan chatting sejernih kristal.

Sumber: www.acer.co.id


0 Response to "Harga dan Spesifikasi Laptop Terbaru Acer Aspire S7"

Posting Komentar