ad Pantun Romantis | ORIKALKUM

Pantun Romantis



Pantun Romantis
Anda seorang yang romantis atau tidak romantis. Tidak masalah jika anda belajar untuk menjadi romantis untuk menghibur pasangan anda J.

Ada ranting Ada dahan,
ada Logam Ada berlian.
Nah kamu yang lagi berjauhan,
adakah kepercayaan diantara kalian.
Bapak ibu beli barang antik,
belinya deket pohon beringin.
Walau beribu cewek cantik,
cuman kamu yang aku kangenin.

Beli ketela sama si mulan,
rakit dinamit campur jamu.
Aku rela gak makan sebulan,
asal bisa semenit deket kamu.

Buah tomat berwarna merah,
buah markisa berwarna kuning.
Eh lo yang suka berceramah,
tuh ada mangsa jomblo lagi pusing.

Di bawah gigi ada jakun,
di atas rahang ada tulang.
Jadi rugi pergi ke dukun,
pacar hilang uang melayang.
Dingin dingin pake selimut,
selimutnya berwarna hijau.
Nih fikiran lagi kalut,
tak tau apa yang yang mengacau.

Jangan ditatap sinar mentari,
nanti matamu menjadi silau.
Jangan diratap pacar yg lari,
nanti jiwamu menjadi galau.
Jari jemari memetik senar,
silih berganti sungguh dinamis.
Selama mentari masih bersinar,
hidup mesti selalu optimis.
Kain boLong bukan kain goni,
bolong semua tanpa terkecuali.
Hati kosong tak berpenghuni,
hati gaLau tak ada yang perduli.
Pohon beringin di tumbuhi benalu,
rindang, di halaman depan.
Eh kemarin adalah masalalu,
sekarang dan seterusnya adalah masa depan.
Raja dan ratu naik kereta api,
nangis karna lama tak bertemu.
Jangankan waktu aku mimpi,
waktu pipis aja aku inget kamu.

Raja dan ratu naik kereta api,
nangis karna lama tak bertemu.
Jangankan waktu aku mimpi,
waktu pipis aja aku inget kamu.
Tinggi batang pohon jambu,
tumbuh di sisi pohon mangga.
Engkau dan aku adalah satu,
tapi sayang mintanya berteman saja.

Sekian dulu artikel Pantun Romantis dari Jenis-jenis Pantun, semoga bermanfaat dan sampai jumpa J


0 Response to "Pantun Romantis"

Posting Komentar